Senin, 27 April 2020

I Lope Ma Onlen Laip

27 April 2020. Entahlah udah hari keberapa ini gak keluyuran karena adanya social distancing. Menurut gua ya, social distancing adalah salah satu cara juga dalam menjaga jarak sama gebetan yang kira-kira emang gak cocok ama lu (ngehindar alus gitu). Karena wabah ini juga, kira-kira beberapa minggu yang lalu gua kan mau pergi nih ke indomaretjuni pake motor kan. Eh baru jalan dikit mencong dong jalan nya kayak gua belajar pertama kali pake sepeda hadehhhh.
Ohiya, jadi hari ini adalah hari pertama gua dan temen-temen seperbimbingan ikut bimbingan onlen. Jadi tuh harusnya bimbingan jam atu siang, eh ngelantur jadi setengah 2 dannnn yang gua benci dari video call dan sejenisnya adalah jaringan. Jadi saat dospem gua lagi ngobrol-ngobrolin skripshit skripsi temen gua di room video call eh doi tau-tau cabut. Gua spontan dong ngomong, "anjir doi cabut dong. Udah gua aja sini yang gantiin bimbingin hehehehehehe" semua temen-temen ketawa bodoh dan kepikiran "hem benar juga, sepertinya pemuda ini lebih berbakat!" gak deng boong. Yakali, sekarang aja gua masih buntu-buntu manis ama penelitian gua. Gua tadi nyolong moto-moto pas bimbingan onlen, eh temen gua si vincent yg nampang, yaudeh rezeki lu dah cent!

Note: gua punya buku oret-oret kalau gua dapet ide buat skripsian langsung tulis, bisa juga buat menuliskan kisah cintaku padanya yang tak pernah sampai. paansik


Tidak ada komentar:

Posting Komentar