Jumat, 12 Juni 2020

Kedua kalinya keluar saat new normal, aku bahagiaaa

13 Juni 2020. Jadi kemarin di hari jumat yang cerah, setelah membantu ibu dirumah menyetrika baju (okey gaes aku melakukan itu tapi kata-kataku tidak sehalus itu) gua siap-siap untuk pergi bimbingan ke rumah dospem tercinta. Hari ini gua dan teman-teman seperbimbingan si hasnah dan vincent janjian bareng-bareng berangkat kerumah sang dospem di st buaran. Hari ini kita janjian bimingan set 2 setelah beliau pulang ngantor dan ternyata ngaret ke jam 3 karena ada anak-anak TA masih diskusi sebelum kita dateng. Selain itu gua bertemu kembali dengan temen sepertongkrongan dikampus si oji yang kebetulan rumahnya depan sedikit menyamping dari rumah si dospem. Pas gua tanya si oji gimana perkembangan skripsinya, ternyata doi udh otw bab 4 dong ternyata selama ini doi bertapa buat nyelesein ini. Ini hari kedua yang cukup menyenangkan buat gua ehehehehehe


Janjian panas2an berakhir progres skirpsi ehehehe

Dapet catetan yg sebenernya gua bingung buatnya gimana

 Perorang satu2 buka skripsinya di tv, ini yang dinamakan "menonton kesalahan orang"

Berfoto dengan sultan kamjet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar