Rabu, 01 Juli 2020

Aku Dulu Suka Olahraga

2 Juli 2020. Jadeee sebelum saya menulis blog ini, kira-kira jam 23.00 tadi gua makan malam disponsori oleh uang mother dan nasigoreng tuktuk langganan seharapan baru. Parah sih makan tengan malem efeknya aneh sih, tapi mau gimana lagi perut gua bunyi mulu kayak notif wa. Jadi tadi siang gua berhasil melakukan bimbingan skripsi lagi, ada progres tapi banyakan revisiannya. Dapet deadline dari dospem sampai kita bimbingan lagi hari senin depan #lemes. Tadi juga gua ada urusan sama temen gua alex dan akhirnya kita ketemuan di GOR Bekasi. Bayangan gua di era new normal ini masyarakat masih rada sepi gitukan, masih tidur-tidur manja disore hari yang cerah ehhh ternyata ini hanya angan-anganku sajaaaa #emangselaluketinggian. Zuzur, gua memang orang yang rada introvert ditambah beberapa bulan terakhir dirumah dan sekalinya keluar gak ditempat ramai ngeliat kondisi GOR yang rame beut bikin gua bingung. Udah gitu style gua bener-bener tidak sangat olahragawan sekali, memakai switer abu-abu andalan, celana jeans item, sepatu converse, tas ransel coreng coklat tentara dan make masker. Si alex juga lagi olahraga jadinya gua duduk aja kayak bego sambil ngelamun-ngelamun ngebayangin shanju jeketi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar