Rabu, 25 April 2018

Avenjer: infiniti war

Bisa dibilang ini cerita sehari yg lalu. Jadi setelah sekian lama, akhirnya hari ini voucher tiket cgv yg gua dapet diseminar waktu itu gua pake. Banyak pertimbangan dan percobaan yg terjadi waktu gua mau pake ini tiket sebelumnya, salah satunya gua pernah nyoba mau nonton beberapa minggu yg lalu. Jadi ceritanya waktu itu gua mau nyoba nonton black panther, dimana semua orang udah nonton bahkan bioskop-bioskop udah pada gak nayangin lagi. Bermodalkan niat dan nekat gua mencoba mencari "apa masih ada yang masih nayangin?". Ternyata hari itu dan satu-satunya yang masih nayangin didaerah bekasi itu cuman di cgv blueplaza. Pas tau disana masih ada, gua sama temen gua sipringgo langsung jalanlah kesana. Dengan penuh rintangan melewati kemacetan bekasi, salah masuk tempat(gua baru tau cgvnya udah pisah sama mallnya) akhirnya kami sampai ditempat. Dengan nafas yang menggebu-gebu dan berjalan cepat karena kebetulan waktu tayang tinggal 10 menit lagi, kami bergegas menuju loket.

Sampai diloket..
Gua: mas black panther masih ada ya?

Mas tiket: iya masih ada kak. Mau nonton yang jam berapa?

Gua: yang setengah empat mas
*sambil nyerahin 2 tiket voucher gua*

Mas tiket: pilih tempat duduknya kak mau dimana..

Gua: asek gila gua akhirnya nonton black panther kan, gak cuman naik panther ijo doang..

*Baru 5 detik diskusi sama sipringgo*

Mas tiket: kak maaf ini voucher cuman berlaku di Grand Pramuka Mall aja! *Sambil nunjukkin tulisannya*

Gua: ta tapi mas kata temen saya yang kasih ini, vouchernya berlaku dimana aja..
*sambil muka melas minta dipeluk*

Mas tiket: ini ada tulisannya kak. Maaf ya *sambil nyerahin tiket*

Gua keluar gedung, nangis dibawah keran(enggak deh boong).

Tapi setelah kejadian itu, setelah perkiraan yang matang soal tempat, film, ama waktunya akhirnya rabu, 25 april 2018 gua berhasil pake ini voucher huahahahahahaha saya amat sangat bangga. Kali ini gua mencoba nonton sama siruru yang kebetulan lagi nganggur. Bermodalkan jas hujan(lagi hujan pas itu) kita nekat kesana. Kita berdua sama-sama gak tau pasti dimana posisi cgv GPM/GPS ini. Saat sampe tempat, kita langsung menuju ketempat tiket dan ternyata ada lagi rintangannya. Kebetulan kita hari ini mau nonton the avengers (avenjer). Nah kebetulan juga hari ini tayang perdana jadinya tiket banyak yang sold out dan yang masih tersisa itu yang jam malem, jam 9/11 (untuk yang 2D). Kita pilihlah yang jam 9 kalo kita hitung-hitung filmnya itu 2 jam lah, bisa balik jam 12an hahahahaha. Tapi gak sampe disitu aja rintangannya, kita cuman kebagian kursi yg dibawah banget atau satu tingkat diatasnya. Kita pilihlah yang satu tingkat diatasnya aja, biar gak bener-bener pegel linu nih pala. Nah belom berhenti lagi rupanya rintangan ini. Kita selesai beli tiket itu jam lima, sedangkan film mulai jam 9. Okelah waktunya muter-muter cari angin sambil lirik kanan lirik kiri siapa tau dapet gebetan dijalan.

Dan semua rintangan ini akhirnya terbayar lunas. Film yang kira-kira 2 jam 40 menit ini bikin gua gak kedip, nahan nafas, bahkan lupain doi(busyeh). Film ini jadi ngebuka mata gua buat ngeliat hal-hal yang lebih menarik lagi didunia ini yang sedikit berbeda sama apa yang gua suka dan nikmatin sehari-hari. Jujur aja gua kurang ngikutin serial avenjer, bahkan gua kurang suka film bertemakan pahlawan. Biasanya gua lebih suka film-film drama yang banyak percakapan bermaknanya. Terima kasih avenjer, saya jadi bisa mimpiin elizabeth olsen malem ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar