Senin, 16 April 2018

Happy Mandeh

Well. Entah kenapa mata kuliah MPS bisa ngebuat mood gua rusak. Tapi disatu sisi gua pengen bener ngerjainnya, karena kalau berhasil bisa ngebantu masyarakat indonesia #anjas. Jadi bagi yg gak tau MPS itu apa. MPS= Metodologi Penelitian Sosial, bisa dibilang ini mini skripsi(dosa apa gua baru nginjek semester 4 2 bulanan udh disuruh bikin ini). Seperti skripsi pada umunya, kita disuruh mengadakan penelitian dari masalah yang belum pernah terjadi. Gua pikir sih bikin masalahnya gampang, gua tonjok aja orang lewat depan rumah, atau nyopetinn koruptor yg ngehabisin uang rakyat(ini masalah atau solusi?), tapi yang bikin sulit harus dibuat latar belakang masalahnya, tujuannya, studi kasusnya, teori pendukungnya, bla bla bla bla.

Misalkan gua mengambil contoh dari yang mukul orang depan rumah,
Judul: Pengaruh pukulan saya terhadap jono tetangga sebelah terhadap status sosial saya dimata masyarakat harapan baru 2 2018

Latar belakang: "Apa pengaruh pukulan saya terhadap jono tetangga sebelah terhadap status sosial saya dimata masyarakat?"

Tujuan:
Mengetahui seberapa besar pengaruh pukulan saya terhadap status sosial saya

Teori pendukungnya: "sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa" pembukaan uud 1945

Ini baru setengah jalan, tapi ngebuat otak gua ngebul dan jadi males ngapa2in.
Plis ibu bapak dosenku, bantu lah luluskan hamba dimata kuliah ini. #MataBerkelinangAirMata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar