Minggu, 15 April 2018

Hidup lage

Judul dibawah judulnya gua kembali lagi nulis blog. Iya, vakum beberapa tahun ternyata gua rindu lagi (sama kamu) nulis cerita.

Pada hari ini ada beberapa kejadian yg unik yg menjadi satu paket. Jadi hari ini gua mendengar, bahkan melayat disalah satu dari 3 orang yang meninggal. Yang uniknya yg pertama dan kedua ini berasal dari ayah kedua temen gua digereja. Entahlah takdir kematian seseorang siapa yg tau sih?

Gua dapet pelajaran dari satu orang yg gua layatin ini. Jadi ceritanya beliau ini meninggal karena serangan jantung. Jenazahnya mukanya hitam, dan tubuhnya kaku. Melihatnya membuat gua jadi berpikir "waduh gua dari kemarin makan gak sehat nih. Maklor 2 bungkus, trus tadi pagi roti kacang, siangnya kopi, ini baru hitungan 2 hari, blm lagi gua juga makin jarang olahraga". Nah. Emang benar ya semuanya pasti ada pelajaran. Jadi gua memutuskan hari ini untuk hidup sehat lagi #Nais. Tunggu progres saya akhir tahun. Hahahahahahahahaha #Bakar #Nais #Eh #Ada #Nasgor #Lewat
#Belibelibelibelibeli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar