Senin, 23 April 2018

Hoejan!! Kurukurukuru

Jadi gaes hari ini dari pagi sampe agak maleman hujann, yah walaupun sore sempet enggak sih. Karena itu tadi pagi gua berangkat kuliah hujan2an, sebuah moment langka yg kayaknya juga hampir gak pernah terjadi nih. Dengan bermodalkan jas hujan yg celana sama bajunya melar, sendal jepit swalow, dan hedset yg udah gua setel radio mustang(okay, ini emang agak nekat sih) gua menggas si putih xride melakukan perjalanan yg berhujan dari harapan baru 2, bekasi menuju salemba, jakarta pusat. 

Rintangan dijalan sih hampir gak ada, bahkan gua masih sempet2nya bengong tadi (mikirin uts minggu depan). Saat sampe dikampus seperti biasa gua mengambil tiket, yg akhirnya basah dan gak berguna juga dan pas turun ini moment kampretnya. Ternyata celana jas hujan gua yg kedodoran ini gua makenya ngatung. Jadinya pas gua buka, celana jeans gua jadi basah ampe betis. Pembelajaran untuk gua hari ini. Pastiin dlu celana yg mau dipake, jangan sampe nanti jadi ngatung lagi karena nantinya yg kesusahan itu diri gua sendiri. #okekayakbiasainiadaartiygterpendam #bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar