Senin, 01 Juni 2020

Aku Rindu Nongkrong

2 Juni 2020. Sekarang ini gua menulis blog ini dengan laptop di meja sebelah kanan dan gua mengetik sambil duduk bergaya putriduyung menyamping. Selamat hari pancasila bangsa indonesiaku, walaupun telat tapi tetep terasa karena ini masih jam setengah satu pagi. Jadi tadi jam 23.00 temen baik gua pringgo nelpon pake nomer biasa:

Gua: haloo, woi dut
Pringgo: dul nyalain wa dul
Gua: oke

Emang suatu kebiasaan gua yang sering matiin koneksi internet kalau dirumah, mager kalau liat notif wa pasti bakal lama megang hp. Tapi berhubung kayaknya ada something something good ya gua lokit. Dan ternyata ada dua orang lagi yang nongol, si dito dan hasan. Memang orang-orang ini tidak mengenal PSBB tidak mengenal Social Distancing tidak mengenal kalau gua pedih ditinggal lagi sayang-sayangnya #weh. Lalu, saat vc berlangsung kamera depan gua eror dong dan mau gak mau gua ngomong pake kamera belakang. Menybealkan tapi harus diakalin biar tetep bisa vcan. Gua ambillah kaca punya bokap buat nyoba kacamata dannn hasilnya kayak dibawah. Sungguh epic.

Note: sejujurnya aku rindu dengan dunia luar, tapi entah kenapa TUHAN sepertinya mau aku bergaul sama orang rumah aja. Okeee kita nikmatii. #StaySafegessss #ThanksGod



Tidak ada komentar:

Posting Komentar