Rabu, 10 Juni 2020

Kehidupan New Normal pertamaku, kalau kamu?

11 Juni 2020. Yess seperti biasa gua menulis blog di tengah malam kesubuh atau subuh. Sekarang jam 1 pagiiii subuhku di temani laptop dan siaran ulang the comment di Net. Jadi hari ini untuk pertama kalinya dalam 4 bulan terakhir karena PSBB akhirnya gua pergi keluar jauh dari rumah (yang biasanya cuman ke warung beli telor atau ke indojuli aja) hari ini gua kembali kekampus tercinta. Ide untuk pergi ke kampus tercinta karena ide dari rizaldy di grup pertongkrongan kami.

Rizaldy: bsk siapa yg jadi ke kampus?

Gua melihat ini sebagai peluang untuk ngabur dari rumah bentaran. Ide sepiknya mau skripsian dan gua sadar ini pasti hoax dan pasti ini halalbihalal lebaran kemarin. Gua berangkat dari rumah sekitar jam 11 siang. Dengan tetap melakukan peraturan pemerintah selama COVID 19 dengan menggunakan sweter, sarung tangan, masker, kacamata dan panasnya bekaseh benar-benar sebuah ide buruk ternyata. Di jalan gua benar-benar menikmati perjalanan, dengan setengah ngebut berusaha melewati kendaraan-kendaraan lain yang lambat bet karena mungkin baru pada keluar rumah juga. Baru sampai di gerbang kampus di sambut oleh pak satpam untuk mengechek suhu abis itu di bolehin masuk tanpa mengambil tiket. Baru parkir ternyata ada si kevin yang tumben bawa motor, akhirnya gua bareng dia deh ke perpus nyamperin adit dengan tanda R15 udah nangkring dibawah pohon. 15 menit setelah kita duduk diperpus sampelah si rizaldy dan dia langsung cerita:

Rizaldy: wah gila dudes, masa gua tadi chek suhu didepan eh kena 37 derajat trus satpamnya ngomong dong, "wah kamu panas banget kamus abis dari mana?" doi sambil lokit plat nomer gua eh dia langsung ngomong "wah pantes dari bekasi ya. Sono kamu ngadem dulu di bawah pohon biar turun suhunya"

Denger ceritanya kita semua ketawa dong dan sambil ngomong dalem hati "hahahahaha udah tau bekasi itu planet, planet deket matahari".

Setelah laper dan bosan di perpus (yang kita cuman pura2 minjem buku) kita move ke depan kampus untuk beli jajanan ringan sambil dengerin clotehan ferdi yang bosen ngeliat cewek demenannya galau gara2 cowoknya dan nekat langsung nanya "emang cowok lu kayak apasih?" benar-benar teman-teman gua orang-orang yang sangat epic. Nongkrong kami di akhiri dengan duduk2 dikerajaan kami di bawah pohon di parkiran sambil baca quotes teman kami di grup "Bosan sama orang omdo, lebih baik ngaret tapi datang" dan ternyata si kuaci rebo ini gak dateng juga. Pulang dari kampus gua mampir bentaran di rumah temen gua si pringgo, udah lama gak mampir disana.

Perkembangan skripsi, hari ini sang dospem yang maha suci telah bersabda. Semoga jumat ini bener2 bisa bimbingan, saya ingin terus berjalan dan wisuda tahun inii.

Note: Untuk orang-orang yang baca ini, kalau mau keluar rumah patuhi peraturan yang udah di tetapin pemerintah ya kayak pake masker, pake sarung tangan bukan berarti takut ditilang atau takut kamu gak bisa mencintai dia setulus hati #apaansik, tapi emang buat kesehatan kamu dan orang2 sekitarmu. stay safe!







Tidak ada komentar:

Posting Komentar