Jumat, 05 Juni 2020

Mudah-Mudahan Kita Tersemogakan

5 Juni 2020. Gak kerasa udah mau hari sabtu lagi, sekarang nunggu natal kayaknya gak perlu dihitung lagi deh. Okey, akhirnya gua hampir berada dititik bosan dalam keadaan psbb ini. Mungkin kalau gak ada musik atau blog ini gak ada saluran gua dalam berekspresi #akulelahdengansikapmudiriku. Oh iya, jadi hari ini gua berhasil main ps 1 dengan emulator. Game hari ini yang gua jajal adalah crash bandicot. Game ini bener-bener bikin gua flashback, kira-kira gua kelas 4 sd di sabtu siang setelah pulang sekolah. Game ini menjadi salah satu favorite di game ps 1 karena petualangannya yang seru, sound2 efek yang unik dan karakter tokohnya yang menarik, gua tarok juga deh fotonya waktu lagi ngesave ehehehehehe. Mungkin nanti gua post kali ya disini kalau gamenya udah tamat #akugakyakinbisarutinchatkamumaininnyasih. Lalu untuk perkembangan skripsi tetep blom jalan kayak kemarin tapi hari ini akhirnya sang dospem mulia dan tercinta menampakkan diri setelah menghilang melakukan semedi. Aku mencium-cium secerca cahaya akan muncul sepertinya, mudah-mudahan jalanku menuju wisuda semakin cepat.

Note: bagi teman-teman yang baca ini, tetep stay safe ya sehat bukan berarti badanmu tidak bisa menempel virus dan menyebarkannya keorang-orang sekitar. Cintai dirimu, keluargamu, baru kamu iya kamu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar